Monday, December 27, 2010

2Days Words...

Cinta terbesar dan cinta hakiki bagi orang yang beriman ialah cinta kepada Allah. Sehingga cinta kepada Allah-lah yang seharusnya menjadi motivator terbesar dan tidak terbatas.

Jika Allah yang menjadi tujuan, kenapa harus dikalahkan oleh rintangan-rintangan yang kecil di hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah, semakin kerja keras kita, insya Allah semakin besar pahala yang akan diberikan oleh Allah. Jika nafkah yang didapat merupakan bekal untuk beribadah, maka semakin banyak nafkah yang didapat, semakin banyak ibadah yang bisa dilakukan.

Jangan sampai kita terlena untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini iaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal. Jadi perkayalah diri Anda baik dengan materi maupun dengan ruhani, dan bagikan kekayaan tersebut kepada orang-orang yang ada disekitar Anda, terutama yang lebih memerlukan.

Setiap kegagalan yang Anda buat adalah anak tangga Anda menuju puncak, iaitu kejayaan. Setiap kegagalan yang Anda temukan, memberikan arah yang jelas menuju kejayaan.

Apabila apa yang sudah Anda rencanakan dan Anda mimpikan tidak terwujud dengan jaya, maka langkah yang paling baik Anda ambil adalah bertawakal pada Allah SWT





Jadi, berharaplah banyak, tetapi jangan kecewa jika gagal.

No comments:

Post a Comment